Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Selasa, 09 Agustus 2016

GRAHA NU PACET

Meskipun pembangunan kantor MWCNU Pacet belum selesai semuanya, namun pengurus sepakat agar kantor tersebut segera diresmikan dan membuat branding nama.
Dalam rapat pengurus MWCNU Pacet, ketua mengusulkan gedung diberi nama Wisma NU Pacet. Sekretaris mengusulkan nama Graha NU atau Graha MWCNU Pacet. Ada pula yang menyarankan nama Griya MWCNU Pacet, dan lain lain.
Setelah melalui diskusi panjang akhirnya disepakati nama gedung tersebut yaitu Graha NU Pacet. Kemudian peresmiannya dibarengkan dengan pelantikan pengurus MWCNU Pacet masa khidmat 2016-2021 yang dilaksanakan pada saat peringatan Harlah NU ke 93 tahun 2016.
Peresmian Graha NU Pacet dilakukan oleh ketua PCNU Kab. Mojokerto, KH Syihabul Irfan Arif, M.Pd. Beliau mengharapkan gedung warga NU kecamatan Pacet tersebut dapat menjadi gedung yang ramai untuk kegiatan NU dan bermanfaat bagi umat Islam.
Acara peresmian ditandai dengan penerbangan balon yang membawa kain bertuliskan GRAHA NU PACET. Balon pun mengudara di angkasa menandakan Graha NU Pacet akan mengalami kejayaan sesuai harapan bersama.
PR selanjutnya adalah melanjutkan pembangunan di lantai 3. Namun yang paling penting adalah memanfaatkan Graha NU Pacet menjadi pusat informasi dan kegiatan ke NU an dan membawa berkah bagi umat Islam. (Agus Sekr)