Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Rabu, 30 Oktober 2019

MWCNU Pacet Kehilangan Dua Keder Muda



Belum sepekan setelah wafatnya ibu Kholifah, pengurus ranting Fatayat Warugunung yang beralamat di dusun Wonokerto pada Senin, 28 Oktober 2019, sekarang Ansor Kecamatan Pacet juga kehilangan salah satu kader yang baik, ust. Sukadi. Mereka berdua merupakan kader muda NU kecamatan Pacet yang aktif di berbagai kegiatan NU. Terakhir kali mereka ikut dua kegiatan besar, apel Hari Santri Nasional di lapangan Sajen (Selasa 22 oktober 2019) dan pawai taaruf HSN tanggal 27 Oktober 2019. Dalam keseharian diantara aktifitasnya adalah menjadi penggerak program koinisasi di desanya.
Seperti ust Sukadi, selain bekerja ia juga kader NU yang aktif di Ansor ancab Pacet sekaligus menjadi anggota Banser yang sering bertugas menjaga ketertiban di berbagai acara.
Dalam dunia pendidikan agama ia juga aktif sebagai pengajar di TPQ dan Madin di dusunnya, Karangan. Bahkan ia menjadi pengurus korbin Yanbua kecamatan Pacet.
Kepergian mereka berdua mengejutkan keluarga, teman dan para tetangga karena hanya mengalami sakit beberapa saat. Bahkan ketika ust Sukadi dirawat di RS Sumberglagah PAC Ansor Pacet sempat menggalang dana sosial untuk membantu meringankan beban biaya rumah sakit. Banyak pihak yang merasa kehilangan terutama teman seperjuangannya. Mereka ikut takziyah dan mengantarkan ke pemakaman. Pada malam harinya banyak pula yang ikut tahlilan mendoakan keduanya. Semoga amal baik mereka diterima Alloh dan segala khilafnya diampuni Alloh swt. Aamiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar