Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Sabtu, 26 Oktober 2019

Harlah ke 29 RSI Sakinah Mojokerto


Graha NU Pacet
Untuk memperingati hari lahir (HARLAH) ke 29, Rumah Sakit Islam Sakinah Mojokerto mengadakan silaturrahmi antara pengurus perkumpulan rumah sakit, karyawan bersama PCNU kota/kabupaten, banom dan MWCNU se kab/kota Mojokerto di gedung Ayola Sunrise.
Kegiatan tahunan ini lebih terasa lebih bermakna karena diisi orasi ilmiah oleh cendikiawan NU, Prof. Dr. Ir. KH Muhammad Nuh, DEA.
Dalam sambutannya, ketua pengurus perkumpulan RSI Sakinah Drs H. Mahsun Arif mengatakan bahwa RSI Sakinah saat ini samakin eksis dan tengah menuju kenaikan kelas dari tipe C menuju tipe B.
Rumah sakit kebanggan warga NU Mojokerto ini bahkan telah mampu memberikan SHU untuk operasional PCNU kota dan kabupaten Mojokerto sebesar 3,5 milyar setahun. Tentu ini menunjukkan kemajuan yang positif di tengah usaha jamiyah NU agar menjadi organisasi yang bermartabat secara lahir dan batin.
Pengurus PCNU kabupaten Mojokerto yang dalam sambutannya diwakili oleh Dr KH Falaqul Alam menyampaikan terima kasih atas keberhasilan Sakinah bersaing dengan rumah sakit lainnya. Menurut beliau kuncinya adalah ada rasa cinta kepada Sakinah sehingga sesuai dengan temanya, Terus berinovasi Mengabdi tiada henti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar