Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Minggu, 20 Oktober 2019

Beauty Class Muslimah, Mengawali Kegiatan HSN 2019 MWCNU Pacet



Graha NU Pacet
Hari ini Ahad, 20 Oktober 2019 MWCNU Kecamatan Pacet mengawali kegiatan Pelatihan tata rias (Beauty Class) bagi remaja putri dan ibu-ibu muslimat sebagai rangkaian kegiatan Peringatan Hari Santri Nasional di kecamatan Pacet. Kegiatan yang dipusatkan di lantai 3 Graha NU Pacet ini diikuti oleh kurang lebih 70 orang. Ini melebihi kuota yang direncanakan hanya 60 orang saja.
Panitia sengaja membatasi jumlah peserta demi efektifitas dan kenyamanan para peserta dan juga tim instruktur. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Kegiatan ini dilaksanakan menjadi dua sesi, pagi dan sore. Kordinator pelaksana, Hanik muniah, S.Ag mengatakan pelatihan kecantikan yang pertama kali dilaksanakan di Graha NU Pacet ini mendapat sambutan yang bagus dari para remaja putri. "Banyak calon peserta yang kami tolak karena melebihi kuota yang kami siapkan", imbuhnya. Pelatihan ini juga mendapat fasilitasi dari Produk kecantikan Ines, salah satu rekanan kerja dari H Sholeh Sunardi, ketua Lesbumi MWCNU pacet. Diluar aktifitasnya sebagai pengurus Lesbumi, abah Nardi adalah seorang pengusaha di bidang jasa tata rias, kwade, pembawa acara, dan lain-lain.
Bahkan menurut Abah Nardi, panggilan H Sholeh Sunardi pada awalnya demi untuk pelaksanaan Beauty Class di Pacet ini, Ines Beauty harus merolling jadwal yang seharusnya tampil di Sidoarjo.
Dengan pelaksanaan kegiatan ini diharapkan para remaja putri akan semakin memahami tata cara merias wajah yang baik yang tentunya dipadukan dengan busana Muslimah dan sangat dibutuhkan pada event tertentu. (Agus Sekr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar