Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Minggu, 20 Oktober 2019

PAC Ansor Pacet Juarai Lomba Festifal Banjari Pemkab Mojokerto


Pacet, Graha NU Pacet
Jumat, 18 Oktober 2019 adalah hari yang menggembirakan bagi PAC GP Ansor Kecamatan Pacet karena Grup Banjari mereka berhasil mendapat juara harapan II pada Festival Banjari yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Mojokerto. Festival ini diselenggarakan dalam rangka memperingati hari jadi Provinsi Jawa Timur ke-74.
Menurut panitia, festival banjari ini diikuti oleh 19 Kecamatan se- kabupaten Mojokerto. Setiap kecamatan hanya boleh mengirim satu grup perwakilan. Begitu pula kecamatan Pacet, Pak Camat meminta Sekretaris MWCNU Pacet untuk mencari grup banjari remaja yang bagus. Setelah berkordinasi dengan beberapa pihak yang terkait sholawat banjari akhirnya MWCNU Pacet memutuskan untuk mengirim grup PAC Ansor Pacet. Pak Camat pun menyetujuinya.
Akhirnya ketika tampil kemarin, mereka berhasil mendapat juara harapan II. Grup yang tampil semuanya bagus sehingga sulit untuk memprediksi grup yang terbaik. Dalam kejuaraan ini panitia menyediakan juara I,II dan III serta Harapan I, II dan III. Setelah pengumuman juara, banyak pengurus MWCNU Pacet dan Ansor mengucapkan selamat, termasuk Ketua PAC GP Ansor pacet, Mujiburrohman, S.Pd yang malam itu sedang berangkat umroh.  
Seperti diberitakan Graha NU Pacet sebelumnya, PAC Ansor Pacet tahun kemarin juga menjuarai Festival Banjari antar PAC Ansor se-kabupaten Mojokerto. Selamat semoga ke depan akan semakin baik dan berprestasi. (Agus Sekr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar