Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Sabtu, 11 April 2020

MWCNU PACET Lakukan Pendataan Ranting Secara Online

Graha NU Pacet-Dalam rangka menjaring potensi yang ada di tiap Ranting NU, MWCNU kecamatan Pacet melakukan pendataan secara online.

Kegiatan yang digagas sekretaris MWCNU Pacet, Agus Santoso, M.Pd.I ini secara serentak diumumkan dan diposting melalui grup WA Info Resmi MWCNU PACET melalui link google formulir :
https://forms.gle/yA1Bthrac2EMSJrs8
Menurut sekretaris MWCNU Pacet yang juga guru di MI Cepokolimo itu, pendataan potensi ranting saat ini harus dilakukan secara tepat dan cepat. Salah satunya menggunakan IT online. "Apalagi saat ini negara kita sedang dilanda virus corona, maka salah satu pendataan yang tidak perlu ada kontak fisik yaitu melalui google formulir", pungkasnya.

Dia juga memberikan alasan, karena 100 persen ketua dan pengurus ranting sekarang ini sudah menggunakan HP android. "Maka harus dibudayakan memanfaatkan kecanggian teknologi tersebut untuk mendukung perjuangan di NU", imbuhnya.

Pendataan yang dilakukan meliputi struktur kepengurusan Ranting NU dan Banom ranting. Juga pendataan terkait tempat ibadah, kegiatan jamiyah, lembaga pendidikan, panti asuhan, pondok pesantren dan kemajemukan warga yang ada di tingkat ranting atau desa.

Seluruh data ini nantinya akan dijadikan data base dan menjadi rujukan peta dakwah di kecamatan Pacet. Disamping itu MWCNU Pacet juga ingin berkontribusi dalam rangka menyongdong satu abad NU yang tentunya harus lebih maju dan akuntabel. (Agus sekr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar