Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Jumat, 17 April 2020

Bentuk Anak Ranting, MWCNU Pacet adakan Rapat dengan Ranting NU


Graha NU Pacet-Menindak lanjuti instruksi pembentukan Pengurus Anak Ranting dan pendataan potensi ranting dari PCNU kabupaten Mojokerto, MWCNU Pacet mengadakan sosialisasi di Graha NU Pacet, Jumat 17 April 2020.

Rapat yang dimulai pukul 13.30 ini dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Para ketua ranting sebelum memasuki ruangan diharuskan mencuci tangan dengan sabun dan memakai masker yang sebelumnya diterima dari Posko MWCNU pacet peduli covid19. Di dalam ruangan, mereka juga menata jarak duduk.

Dalam rapat itu membahas pembentukan anak ranting NU, pendataan potensi ranting NU dan informasi terkait kegiatan ibadah di bulan suci Ramadhan di tengah merebaknya wabah virus corona. Tahun 2020 ini MWCNU pacet memutuskan tidak melaksanakan safari Ramadhan di ranting ranting. Begitu pula ranting diharap tidak melaksanakannya.

Setelah rapat usai pada pukul 15.30 wib  dilanjutkan dengan shalat Asar berjamaah dan pengajian rutin Jumat Pon. Kebetulan pengajian jumat pon yang mengkaji kitab risalah ahlussunnah waljamaah karya KH M. Hasyim Asyari ini juga sekaligus penutupan kegiatan selama satu tahun.

Semoga virus corona segera dicabut oleh Alloh SWT dan umat Islam dapat beribadah lagi seperti biasanya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar