Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Kamis, 16 April 2020

Bersama PCNU Mojokerto, Tim NU Peduli MWCNU Pacet Bagikan Sembako

Graha NU Pacet-Jadwal kegiatan Tim NU peduli covid19 MWCNU Pacet hari ini adalah pembagian masker di ruas jalan depan Graha NU dan pembagian sembako yang diinisiasi oleh PCNU kabupaten Mojokerto.

Tim PCNU Mojokerto yang dikomandani oleh gus Zamroni Umar tiba di Graha NU Pacet sekitar pukul 09.00. Dalam sambutan ceremony gus Zam mengatakan maksud dan tujuan dari kegiatan pembagian sembako yang berupa paket beras 5 kg tersebut. Yaitu sebagai bentuk tanggung jawab NU untuk meringankan beban masyarakat bawah yang terdampak akibat wabah virus corona.

Beliau juga mengharapkan adanya kegiatan lanjutan pembagian sembako yang dilaksanakan oleh setiap MWCNU se kabupaten Mojokerto.

Sebagaimana kita ketahui bahwa hari ini PCNU membagikan sembako di lima titik MWCNU yaitu Ngoro, Pacet, Dawarblandong, dan Kutorejo. Masing masing MWC mendapat jatah 105 paket yang dibagikan ke tiga ranting/desa. 

Untuk wilayah kecamatan Pacet, tiga desa yang terpilih yaitu desa Mojokembang, Wiyu dan Kurpansari. 

Pembagian sembako dilaksanakan tim PCNU kepada 10 orang setiap ranting secara simbolis. Sisanya kemudian dibagikan oleh tim MWCNU Pacet yang sudah ditugaskan sekatar 60 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar