Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Sabtu, 11 April 2020

Serukan Edukasi, Tim NU Peduli Covid 19 MWCNU Pacet Bagi Bagi Masker


Graha NU Pacet-Kegiatan sosial yang dilaksanakan oleh Tim NU Peduli Covid19 MWCNU Pacet tadi pagi (11-4-2020) resmi dimulai.
Apel pembukaan dilaksanakan di depan Graha NU Pacet, tempat Posko didirikan yan diikuti oleh pengurus MWCNU dan personil tim yang bertugas. Kordinator tim bidang sosial, Sukirno menyampaikan bahwa agenda perdana adalah membagikan masker kepada pedagang kaki lima dan pengguna jalan.

Setelah apel dibuka oleh sekretaris MWCNU Pacet (Agus Santoso, M.Pd.I) selanjutnya tim menyebar ke 2 titik pembagian masker. Yaitu di ruas jalan depan koramil Pacet ke utara sampai di depan ponpes Riyadlul Jannah Pacet dan ruas jalan Pacet-Trawas depan Graha NU Pacet. Kurang lebih 200 masker telah dibagikan.


Kegiatan ini juga mendapat dukungan dari polsek dan koramil Pacet. Sebelumya dua instansi ini telah menerima surat pemberitahuan pendirian Posko NU peduli Covid19 MWCNU Pacet dan kegiatannya.

Aksi sosial ini rencananya akan dilaksanakan dalam satu pekan kedepan. Para petugas di Posko telah dilengkapi dengan SOP pelayanan informasi dan edukasi terkait covid19, penyediaan masker gratis, tempat cuci tangan dan pemyemprotan disinfektan. 

Kedepan, tim juga akan mengagendakan program di bidang keagamaan dan ekonomi akibat pandemi covid19 bagi warga terdampak yang kurang mampu. (Agus sekr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar