Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Sabtu, 03 Februari 2024

Pererat Silaturrahmi, MWCNU Taman Sidoarjo Kunjungi MWCNU Pacet

 


Dalam rangka mempererat tali silaturrahmi antar MWC, pengurus inti MWCNU Taman Sidoarjo mengunjungi kantor MWCNU Pacet pada Sabtu, 3 Februari 2024.

Kunjungan ini merupakan pertemuan lanjutan setelah Ketua dan Sekretaris MWCNU Taman Sidoarjo bertemu di kediaman ketua MWCNU Pacet awal Januari kemarin guna mempersiapkan tempat kunjungan rihlah peserta PD PKPNU di beberapa ranting NU kecamatan Pacet. 

Dalam kunjungannya kali ini, ketua MWCNU Taman, KH Syafii membawa beberapa pengurus harian serta lembaga. Kunjungan ini merupakan sesi kedua selepas silaturrahminya kepada Prof. Dr KH Asep Saifuddin Chalim, MA yang kampusnya telah ditempati kegiatan PD PKPNU. 

Pertemuan di Graha NU Pacet selepas duhur itu berlangsung dengan akrab dan hangat. Banyak hal yang dibicarakan oleh kedua pihak terutama bertukar pengalaman dan kegiatan di MWCNU yang telah berjalan baik dan punya pengaruh signifikan. 

Pertemuan kemudian ditutup dengan penyerahan cinderamata oleh ketua MWCNU Taman kepada ketua MWCNU Pacet dan foto bersama. 

Keduanya berharap agar silaturrahmi ini tetap berjalan dengan baik dan dapat meniru berbagai kegiatan yang belum terlaksana atau maksimal di MWC masing masing. (@Ghouts) 

Berikut beberapa foto lainnya



Tidak ada komentar:

Posting Komentar