Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Rabu, 31 Januari 2024

Peringati Harlah NU ke 101, MWCNU Pacet Gelar Khotmil Qur'an Bersama

 


Dalam rangka memperingati Hari lahir NU yang ke 101, MWCNU Pacet Mojokerto menggelar tasyakkuran pada hari Rabu, 31 Januari 2024 di Graha NU Pacet yang dihadiri oleh pengurus MWC, Ranting dan badan otonom NU.

Acara yang cukup sederhana itu dimulai dengan sambutan ketua MWC, ust Agus Santoso, M.Pd.I dan dilanjutkan dengan pembacaan tawassul oleh Gus H. Khotibul Umam, katib MWCNU Pacet.

Setelah itu hadirin membaca Alqur'an per juz yang telah dibagi secara bersama sama. Dari jajaran syuriah tampak hadir kyai Samian, ust H Yusuf dan ust Mastur yuham.

Sedangkan dari jajaran tanfidziyah hadir beberapa wakil ketua, sekretaris dan bendahara. Pembacaan Alqur'an berlangsung kurang lebih setengah jam.

Acara kemudian dilanjut dengan pembacaan istighosah karangan muassis NU, hadratus syekh KH Muh Hasyim Asy'ari yang merupakan rutinan MWCNU Pacet setiap Rabu malam Kamis.

Acara kemudian ditutup dengan pembacaan doa khotmil qur'an yang dipimpin oleh ust Mastur yuham. Setelah itu dilanjutkan sesi foto bersama dan ramah tama menikmati tumpeng harlah.

Setelah ramah tama, masih dilanjutkan dengan acara rapat panitia musker MWC, baik OC maupun SC di ruang bawah. (@ghouts)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar