Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Minggu, 22 November 2020

Musim Penghujan Tiba, Lazisnu MWCNU Pacet Adakan Bedah Rumah

 

Graha NU Pacet-Musim penghujan tiba Lazisnu MWCNU Pacet adakan bedah rumah warga yang atap rumahnya sudah memprihatinkan, Ahad 22 November 2020.

Warga yang mendapat kesempatan itu adalah ibu Sumiarsih, seorang janda yang tinggal di dusun Paras RT 02 RW 01 desa Kembangbelor Kecamatan Pacet Mojokerto. "Kebetulan kondisi atap rumahnya memang mengkhawatirkan dan ditakutkan ambruk. Terutama di musim penghujan ini", papar Moh Malkan, M.Pd.I selaku ketua Lazisnu.

Sementara itu ust Sanwsni, M.Pd.I selaku Rais Ranting NU Kembangbelor mengatakan rasa syukurnya atas kegiatan ini. Dari kepekaan ranting kemudian didukung MWCNU dan Banom akhirnya bedah rumah dapat dilaksanakan. Masyarakatpun ikut mendukung.

Dalam melaksanakan bedah rumah, Lazisnu MWCNU Pacet bekerja sama dengan Lazisnu Ranting NU desa Kembangbelor, pemerintah desa dan tentunya warga sekitar lokasi.

Dalam sambutannya, kepala Desa Kembangbelor mengucapkan terima kasih kepada NU secara keseluruhan yang sudah beberapa kali mengadakan bakti sosial di desa Kembangbelor tahun 2020 ini.

"Saya sangat bangga bahwa program sosial ini murni dari NU dan tidak melibatkan unsur politik yang sekarang sedang bergulir. Ini luar biasa". Terang kades muda tersebut. 

Kegiatan tersebut dihadiri pengurus MWCNU Pacet, Ranting NU, Lazisnu, Fatayat-Muslimat NU dan Ansor-Banser. Secara bergotong royong mereka merenovasi atap rumah ibu Sumiarsih dibantu masyarakat sekitar. (Agus sekr)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar