Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Sabtu, 07 November 2020

Pelantikan PAC JQHNU Kec. Pacet Mojokerto 2020-2025

 

Graha NU Pacet Mojokerto-Pengurus PC Jamiyyatul Qurra wa Huffazh Kabupaten Mojokerto kembali melakukan turba sekaligus melantik pengurus Anak Cabang JQHNU. Kali ini bertempat di wilayah anak cabang kecamatan Pacet, Sabtu 7 November 2020. 

Acara pelantikan ini dihadiri oleh pengurus PW Jamiyyatul Qurra wal Huffazh dan pengurus PC. Hadir pula ketua MWCNU Pacet yang diwakili oleh sekretaris, ust Agus Santoso, MPd.I, Camat Pacet, perwakilan polsek dan koramil Pacet. 

Setelah dilantik oleh pengurus PW JQHNU Jawa Timur, dalam sambutannya, ketua PAC terpilih Gus Busthomi menyatakan kesediaan untuk memimpin banom yang beranggotakan para Qari, Huffazh al Quran dan TPQ di kecamatan Pacet. Ia juga mengharap kekompakan semua pengurus dan anggota serta dukungan MWCNU Pacet.

Sambutan PC disampaikan oleh ibu nyai Hj Jauharoh. Beliau menceritakan betapa berkahnya orang orang yang mau mengurus dan mengagungkan Alquran.

Selanjutnya pengurus PW JQHNU Jawa Timur yang diwakili oleh Ust H Fathur Rohman, MA memberikan taushiyah terkait sejarah jamiyyatul Qurra wal Huffazh serta hikmah orang yang mau mengagungkan Alqur'an. Beliau juga memberikan motivasi keorganisasian agar Jamqur di kecamatan Pacet dapat kompak dan mengembangkan di ranting ranting.

Tak ketinggalan pula kegiatan itu mendapat dukungan baik dari Forpimka Pacet. Camat Pacet, Moh Malik menyatakan selamat dan mengharap agar kegiatan bidang Alqur'an di kecamatan Pacet semakin baik dan membawa keberkahan.  

MWCNU Pacet yang diwakili ust Agus Santoso juga memberikan ucapan selamat sekaligus dukungannya kepada Pengurus JQHNU pacet terpilih. "Graha NU pacet merupakan wadah semua kegiatan NU termasuk JQHNU Pacet. Jadi silahkan digunakan untuk rapat dan kegiatan", begitu tuturnya.

Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan raker yang dipimpin oleh Gus Busthomi dan ust Agus Santoso. Tepat pukul 16.30 raker ditutup Doa yang dipimpin oleh kyai Samian. (Agus sekr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar