Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Jumat, 06 November 2020

Semaan Jantiko Mantab di PP Alfalah Pacet Mojokerto

 

Graha NU Pacet Mojokerto-Ratusan samiin samiat Alqur'an memadati halaman Ponpes al Falah Pacet Mojokerto. Pasalnya ponpes tersebut mengadakan semaan Alquran Jantiko Mantab yang dihadiri para qurra resmi Jantiko Mantab dari Kediri, Nganjuk dan sekitarnya.

Pimpinan pesantren Alfalah, KH Mubayyin Syafii yang merupakan alumni pesantren Alfalah Ploso Kediri menyatakan kegembiraanya dapat melaksanakan semaan yang didirikan oleh kyai khos di pondoknya dulu, Gus Miek atau KH Chamim Jazuli sekaligus pembacaan Dzikrul ghofilin. Beliau mengharap pembacaan dzikrul ghofilin dapat dilaksanakan rutin tiap bulan di pondoknya tersebut.

Sementara itu gus Tsabut Pranoto Projo, putra Gus Miek berhalangan hadir. Beliau mengutus putranya, Gus Feri Husnu Maab untuk memberikan taushiyahnya di acara semaan tersebut.

Beberapa yang disampaikan beliau adalah tentang kemuliaan maulid Nabi yang ditandai dengan hancurnya tentara gajah raja Abrahah yang ingin menghancurkan kabah, runtuhnya istana Romawi, padamnya api majusi dan lain lain. (Agus sekr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar