Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Rabu, 28 Oktober 2020

Hj. Munawaroh Istri Ketua MWCNU Pacet Tutup Usia

 

Graha NU Pacet Mojokerto-Kabar duka datang dari ketua MWCNU Pacet, H M Yusuf, S.Pd.I. Istrinya, Hj Munawaroh, S.Pd.I tadi siang, Rabu 28 Oktober 2020/12 Rabiul Awal 1442 H tutup usia. 

Menurut penuturan kerabatnya, sebelumnya almarhumah merasakan sakit ringan dan sempat dirawat di RSI Sakinah Mojokerto selama tiga hari dan akhirnya meninggal pada siang tadi.

Ratusan masyarakat, kerabat dan teman datang takziah dan ikut mendoakan almarhumah di rumah duka desa Claket Pacet. Sholat jenazah dan Prosesi pemberangkatan jenazah dipimpin oleh Romo KH Muslihuddin Abbas, mustasyar MWCNU Pacet.

Almarhumah yang asli orang Padusan itu adalah kader NU yang ketika mudanya aktif di IPPNU. Bahkan pernah menjabat sebagai ketua PAC IPPNU kecamatan Pacet pada era 90 an. Ketika suaminya dipilih menjadi ketua MWCNU Pacet periode 2011 sampai sekarang, almarhumah juga mendukung dengan ikhlas meski sering ditinggal suaminya mengikuti kegiatan NU.

Selain itu semasa hidupnya almarhumah juga aktif mengajar di MI Tri Bhakti Desa Claket dan TPQ al Ihsan Claket. "Kerabat, teman dan masyarakat merasa kehilangan atas kepergian almarhumah yang begitu cepat", tutur Muslimah, salah satu kerabat dan guru MI Claket.

Almarhumah Hj Munawaroh wafat meninggalkan seorang  suami dan tiga orang anak. Semoga arwah almarhumah mendapat tempat yang mulia di sisi Allah SWT dan keluarganya diberikan kesabaran. aamiin. (Agus Sekr)

1 komentar: