Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Rabu, 06 Mei 2020

Posko MWCNU Pacet Peduli Covid-19 Bagikan Sembako

Mojokerto, Graha NU Pacet - Dalam upaya ikut meringankan beban warga terdampak covid19 di kecamatan Pacet, Posko MWCNU Pacet peduli covid19 pagi tadi, Rabu 6 Mei 2020 membagikan sembako ke sejumlah ranting/desa.

Tasharruf sembako ditujukan ke 170 warga terdampak di 17 ranting sebagai upaya lanjutan santunan sembako yang dilakukan PCNU Mojokerto beberapa pekan yang lalu.

Selain sembako, penerima juga diberikan masker agar dipakai sebagai upaya memutus sebaran covid19.

Tim posko yang terdiri dari pengurus MWCNU Pacet dan lembaga serta pengurus Banom tersebut bergerak menuju ranting sekitar pukul 08.30. Tim terbagi menjadi empat sesuai wilayah distribusi. Dengan arahan pengurus ranting mereka langsung menuju ke rumah warga yang sudah terdata sebagai penerima paket sembako.

Selain itu tim Posko juga membagikan hand sanitizer ke 87 masjid di kecamatan Pacet dan 33 musholla dengan volume 1,5 liter per botol.


Wakil ketua tim, Mujiburrohman mengatakan bahwa Kegiatan bagi sembako ini merupakan tahap pertama dan insyaa Allah akan disusul dengan santunan tahap berikutnya.

Mudah mudahan gerakan ini dapat berlanjut dan akan menjadi program stimulan sosial lainnya Pengurus MWCNU Pacet dan seluruh elemennya di masa mendatang. (Agus sekr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar