Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Selasa, 19 Mei 2020

Indahnya Berbagi Bersama Ranting NU Kembangbelor Pacet





Masyarakat Desa Kembangbelor Pacet merasa terbantu karena mendapat bantuan sembako dari pengurus Ranting NU Kembang belor.

Gerakan sosial ini dimotori oleh pengurus ranting NU,Lazisnu  Kembangbelor bersama umaro / pemerintah desa dalam menyikapi kondisi perekonomian warganya dibulan Ramadhan.

Bantuan yang di berikan berupa sembako dan uang tunai . dana  bersumber dari para agniya dan donatur masyarakat desa kembang belor. Juga tak lupa andil koin NU desa kembangbelor yang di prakarsai Lazisnu Desa Kembangbelor.

Dari para donatur dan koin NU dapat dibelikan 60 paket sembako dan uang tunai.

Bapak kepala desa kb. Belor dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih banyak atau kepeduliannya pengurus NU dan Lazisnu terhadap warganya. Harapan beliau semua program yg bagus ini bisa di lanjutkan tahun yang akan datang.

Salah satu Tim koin NU Ibu nyai Saodah, mengatakan, pengurus ranting NU dan tim koin NU   ingin yang ikut andil dalam membantu warga kurang mampu terutama untuk mencari keberkahan di bulan ramadhan ini dengan slogan Idahnya berbagi untuk mencari ridho ilahi. (Kontributor : Sanwani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar