Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Minggu, 03 Mei 2020

Persiapan Bagikan Sumbangan, Tim Satgas Covid19 MWCNU Pacet Kemas Sembako




Mojokerto, Graha NU Pacet. Menjelang pembagian sembako Rabu depan (6/5/2020), tim satgas MWCNU Pacet Peduli Covid 19 mulai melakukan persiapan. Diantaranya membuat kemasan paket beras, kecap dan mie instan secara seragam.

Saat dikonfirmasi, ketua tim satgas MWCNU Pacet M.Bahrul ulum mengatakan, "Kita mulai melakukan persiapan diantaranya melakukan pendataan penerima dan mengemas paket sembako. Dan terakhir akan dilakukan pemasangan stiker".

Seperti diketahui bahwa MWCNU Pacet Mojokerto melalui tim Satgas NU peduli Covid19 berencana akan membagikan sekitar 170 paket sembako tahap satu ke 17 ranting se kecamatan Pacet pada hari Rabu depan. Tahap dua akan dibagikan di akhir Ramadhan.

Laporan senada disampaikan sekretaris MWCNU Pacet. "Ini merupakan salah satu program yang sudah disepakati oleh MWCNU dan tim satgas saat pendirian posko NU Peduli Covid19 beberapa waktu lalu ", ucap sekretaris MWCNU Pacet, Agus Santoso. "Disamping itu, kegiatan sosial ini juga sinergi dengan program pemberian sembako ke masyarakat miskin yang dilakukan PCNU kabupaten Mojokerto", imbuhnya.

Sebagaiman diketahui, bahwa PCNU Mojokerto pada Kamis (16/4/2020) yang lalu telah membagikan 105 paket sembako ke tiga ranting NU di wilayah kec. Pacet. Yaitu ranting desa Wiyu, Mojokembang dan Kuripansari.

Dan saat Ramadhan ini MWCNU mulai meneruskan program sosial serupa di 17 ranting lainnya. Rencananya, program sosial bantuan sembako ini akan dilakukan menjadi tiga tahap khususnya di bulan suci Ramadhan sebagai upaya meringankan warga masyarakat bawah yang ikut terdampak ekonominya akibat wabah covid19 ini. (Agus sekr)

3 komentar: