Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Jumat, 24 Mei 2019

Kemeriahan Ramadhan, Pemuda Pemudi NU Kecamatan Pacet Mojokerto Bagi-Bagi Takjil




Mojokerto, mwcnupacet99.blogspot.com
Serba serbi kemeriahan ramadhan, puluhan pemuda dan pemudi NU kecamatan Pacet, bagi-bagi takjil kepada para pejalan kaki, pengendara motor, dan mobil yang melintas di jalan wisata Pacet, kecamatan Pacet kabupaten Mojokerto tepatnya dibundaran Pacet, Jumat (24/05/2019)

Kegiatan ini juga diikuti oleh beberapa pemuda pemudi dari berbagai badan otonom NU seperti GP Ansor, fatayat, IPNU, IPPNU dan beberapa seniman bantengan yang ada di Pacet

Mujibur Rohman, Katua PAC GP Ansor Pacet mengatakan, “bagi-bagi takjil merupakan kegiatan yang sudah dilakukan dari beberapa tahun kemarin semoga tetap Istiqomah di tahun tahun berikutnya”

“Dalam bulan suci ini kami mengajarkan kepada adik adik NU kami supaya menebar kebaikan di kemeriahan ramadhan” imbuhnya.

Dalam kegiatan ini juga selain bagi bagi takjil juga juga ada beberapa aksi bantengan untuk menarik perhatian para pengguna jalan.

Hanik Muni’ah selaku Ketua PAC fatayat NU kecamatan Pacet juga menambahkan, “kegiatan bagi bagi takjil ini bertujuan untuk menambah pahala di bulan ramadhan dengan cara berbagi kepada orang lain”

"Ada sekitar kurang lebih 1000 bungkus takjil yang berupa minuma dan beberapa roti kita berikan kepada masyarakat pejalan kaki,pengendara motor dan mobil yang melintas di jalan wisata Pacet” pungkasnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan acara buka bersama seluruh elemen yang ikut dalam kegiatan tersebut di gedung graha NU kecamatan Pacet. (Agussant)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar