Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Minggu, 02 September 2018

Ustadz Zaki Ahmadi Tutup Usia






Innaa lillaahi wainnaa ilaihi raajiuun. Warga NU kecamatan pada pukul 19.12 wib dikejutkan dengan kabar wafatnya ust. Zaki Ahmadi, S.Ag. Beliau adalah pengurus MWCNU Pacet yang sudah cukup lama berjuang di NU. Jabatan terakhir di MWCNU Pacet adalah wakil katib II. 
Selain itu beliau juga menjadi Rais ranting NU desa Pacet yang baru saja terpilih untuk masa khidmad 2018-2023. Di lembaga Aswaja NU center pacet beliau juga menjadi wakil ketua. Beliau adalah salah satu aktifis dan pengurus NU yang banyak berkiprah diberbagai kegiatan NU sehingga banyak pengurus ranting dan warga masyarakat yang mengenal. 
Disamping itu ust. Zaki Ahmadi diakhir hayatnya juga masih berstatus sebagai pengajar di pondok pesantren Riyadlul Jannah pacet dan Pondok pesantren Amanatul Ummah Pacet. Sehingga tidak mengherankan pelayat yang datang ikut memberi penghormatan terakhir berjumlah ratusan orang. Beliau wafat dengan meninggalkan istri dan tiga orang anak. Dari keterangan kerabat dekatnya ust. Zaki Ahmadi beberapa bulan ini memang terlihat sering drop kondisi kesehatannya. Hal ini disebabkan penyakit diabetes yang dideritanya serta banyaknya aktifitas yang diembannya. Segala upaya pengobatan telah dilakukan namun Allah SWT berkehendak lain dengan memanggil beliau untuk selama lamanya.
Menurut istri almarhum, Ibu Hanik Muniah, S.Ag yang juga menjabat sebagai ketua PAC Fatayat kecamatan Pacet, bahwa suaminya selama ini memang tidak banyak mengeluhkan kondisi kesehatanya yang semakin menurun. Semangat perjuangan dan pengabdiannya memang luar biasa. Jenazah almarhum dimakamkan di pemakaman keluarga yang lokasinya berada di sebelah barat pondok pesantren Fathul Ulum pacet.
Semoga amal kebaikan beliau diterima oleh  Allah SWT dan segala khilafnya diampuni serta keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan lindungan-Nya. Aamiin ya Rabbal alamin 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar