Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Jumat, 28 September 2018

Kalender MWCNU Pacet 2019, Bingkai Kegiatan NU

MWCNU Pacet Mojokerto kembali meluncurkan kalender 1440/1441 H atau 2019 kepada warga NU se kecamatan Pacet. Kalender yang terdiri dari empat halaman itu berisi tentang laporan berbagai macam kegiatan selama kurun waktu satu tahun 2018.
Kalender itu akan segera didistribusikan melalui kegiatan kubroan muslimat dan fatayat NU. Teknis selanjutnya akan dikordinadikan dengan pengurus ranting NU, Ansor dan IPNU IPPNU tingkat ranting.
Halaman pertama berisi foto kegiatan NU. Halaman kedua berisi kegiatan Muslimat NU. Sedangkan halaman tiga berisi foto kegiatan Fatayat NU dan IPPNU. Adapun halaman keempat berisi tentang kegiatan GP Ansor dan IPNU se kecamatan Pacet.
Menurut sekretaris MWC NU Pacet sekaligus konseptor kalender, Agus Santoso, kalender terpadu ini sudah berada di Graha NU Pacet dan siap edar. Sebagai ganti cetak tiap eksemplarnya dihargai infaq sebesar 15.000 rupiah. Besaran infaq itu sudah sangat sebanding dengan ukuran Kalender 62x42 tersebut. Bahkan kualitas kertas dan gambarnya tergolong bagus.
Sisa biaya cetak kalender itu seluruhnya akan digunakan untuk memenuhi kebutuhan pembangunan aula utama Graha NU di lantai tiga. 
Melalui kalender yang rutin dicetak tersebut diharapkan akan semakin merekatkan ukhuwah nahdliyah sesama warga NU dan pengurus. Begitu pula kegiatan yang sudah dilaksanakan dapat dievaluasi, dikenang dan ditingkatkan melalui visual kalender. (Agus Santoso)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar