Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Senin, 20 Agustus 2018

Pelantikan Ranting NU Sumberkembar Pacet



Bertempat di masjid at Taqwa dusun Sumberkembar tadi malam, Ahad 19 Agustus 2018 pengurus ranting NU baru Desa Sumberkembar dilantik. Kegiatan itu dibarengkan dengan pembukaan Lailatul ijtima' Ranting NU sumberkembar. Hal ini sangat baik karena bersamaan pengurus ranting dilantik telah dilaksanakan pula program kegiatannya. Jamaah yang hadir cukup banyak terutama kaum pria. Setelah acara lailatul ijtima' diisi mauidhoh hasanah oleh KH Suyadi kemudian dilanjutkan dengan  acara pelantikan.
Bertindak sebagai pembuka acara pelantikan adalah Agus Santoso sekretaris MWCNU Pacet. Sedangkan penuntun pembacaan baiat adalah H.M. Yusuf. Acara diawali dengan membacakan susunan pengurus ranting baru yang akan maju dilantik. Selanjutnya menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Syubbanul Wathon, hadirin semua berdiri dan dilanjutkan dengan pembacaan baiat. Tokoh masyarakat dan Tim MWCNU Pacet kemudian memberikan ucapan selamat kepada pengurus ranting yang baru dilantik. Setelah itu ketua MWCNU Pacet memberikan pemantapan dan pembekalan singkat dan ditutup dengan pembacaan doa. Sebelum acara ramah tamah dilaksanakan pula foto bersama.
Dalam acara pelantikan tersebut, pengurus MWCNU Pacet yang menghadirinya adalah KH Suyadi Tamsir (Katib), H M. Yusuf (Ketua MWC), Agus Santoso (sekretaris) dan H. Santoso (Bendahara). Sedangkan tokoh masyarakat Sumberkembar yang hadir diantaranya Ketua-ketua Takmir masjid, kepala dusun, dan para sesepuh.
Mudah-mudahan setelah dilantiknya pengurus ranting yang baru ini kegiatan NU semakin baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat desa Sumberkembar, aamiin (albar'any)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar