Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Sabtu, 06 Januari 2024

Lailatul Ijtima Ranting Sajen dihadiri Ketua PCNU Mojokerto

 


Warta Graha NU, Sejumlah tokoh NU kecamatan Pacet tampak hadir dalam pengajian lailatul ijtima yang dilaksanakan oleh Pengurus Ranting NU desa Sajen, Sabtu 6 Januari 2024.

Pengajian yang diletakkan di musholla Syifaul Jinan Treceh itu merupakan lailatul ijtima kolaborasi dengan LDNU Kecanatan Pacet yang rutin menggelar lailatul ijtima di ranting ranting

Malam itu kegiatan tampak senarak dan ldngkap karena dihadiri oleh ketua PCNU Mojokerto, ketua-Rais MWCNU Pacet, ketua MUI kec Pacet, kades Sajen dan sejumlah tokoh agama dan masyarakat serta para jamaah. 

Perlu diketahui kegiatan yang digelar di musholla Syifaul jinan itu juga mendapat suport dari tokoh masyarakat, gus Maskub. Bahkan beliau yang berinisiatif dan memfasilitasi menghadirkan ketua PCNU Mojokerto, KH Abd Adzim Alwy. 

Dalam sambutannya, ketua MWCNU Pacet mengapresiasi pelaksanaan pengajian dan menceritakan banyaknya tokoh NU di era awal kemerdekaan dari dsn Treceh Sajen. "Bahkan ketua MWCNU Pacet yang pertama yaitu Kysi Danun berasal dari  Treceh", pungkasnya

Malam itu taushiyah pertama disampaikan oleh KH Abd Jamil dan dilanjutkan oleh KH Abd Adzim Alwy. Kegiatan ditutup doa yang dipimpin oleh KH Nur Rohmad, MM. (@Ghoost) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar