Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Rabu, 23 November 2016

Silaturrohim Ketua MWCNU se-Kabupaten Mojokerto

Pada hari Jum'at, 18 November 2016, bertempat di Aula Graha NU Pacet telah dilaksanakan pertemuan rutin antar Ketua MWCNU se-Kabupaten Mojokerto. Dari 18 MWC yang hadir cukup banyak yaitu 13 Kecamatan. Forum yang diketuai Bapak H. Muslim Kemlagi tersebut banyak membicarakan isu-terkini terkait perkembangan NU dan Asetnya di Kabupaten Mojokerto. Perbincangan ringan dan santai ini dimaksudkan menjadi ajang komunikasi, evaluasi dan pengawalan kebijakan Nahdlatul Ulama agar sesuai dengan amanat AD/ART dan konferensi.
Forum ini begitu hidup karena masing-masing MWC diberi hak untuk bicara dan mengungkapkan perasaanya untuk perkembangan NU.
Kedepan, Forum ini akan membahas masalah program Nasional Sertifikasi Tanah Waqaf termasuk waqaf milik NU harus ditata dan diselamatkan yang selama ini masih banyak yang beratas nama pribadi.
Yang berkesan bagi para ketua MWC ketika mengikuti silaturrohim di MWCNU Pacet ini adalah setiap MWC diberi kenang-kenangan berupa :
1. Kalender MWCNU Pacet 2017
2. Buku Panduan Perawatan Jenazah
dan terakhir adalah ramah tamah Lesehan ala SAMBAL KHAS Pacet yang sudah dipersiapkan oleh Bapak Mutaallim dan Ust Akhyaruddin. Dengan sambal khas ini rasa kekeluargaan mereka semakin gayeng.
Kita tunggu kegiatan Rutin mereka selanjutnya....!




Tidak ada komentar:

Posting Komentar