Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Rabu, 23 November 2016

Pelantikan PAC GP Ansor dan Fatayat Pacet Mojokerto 2016-2019

Pengurus Baru PAC GP Ansor dan Fatayat NU Kecamatan Pacet kemarin, Minggu 20 November 2016 bertempat di Balai Desa Pandanarum telah dilantik oleh Pengurus GP Ansor dan Fatayat Cabang Mojokerto. Antusias peserta dan undangan pelantikan begitu besar sehingga Balai desa yang cukup besar itu terssa kurang memadai.
Sebagaimana diketahui, bahwa pada minggu minggu sebelumnya telah diadakan Pemilihan Ketua PAC GP Ansor dan Fatayat baru yang bertempat di GRAHA NU Pacet. Dari proses pemilihan yang begitu khidmat dan solid, penuh dengan persaingan itu akhirnya yang terpilih menjadi ketua PAC  GP Ansor adalah Mujiburrohman, S.PdI dari Pacet Made. Sedangkan ketua PAC Fatayatnya adalah Hanik Muniah, S.Pd yang juga bersal dari Pacet. Ketua Ansor PAC Pacet baru ini menggantikan Junaidi selaku ketua ansor selama 2 periode. sedangkan Ketua PAC Fatayat yang lama adalah Asfiyatin, S.Pd
Pelantikan yang dihadiri Muspika Pacet lengkap ini semakin menggelora ketika Kepala Desa Pandanarum dengan bangganya menggunakan baju seragam Ansor di depan hadirin. Beliau ingin agar Ansor di Kecamatan Pacet akan semakin hidup untuk memberikan manfaat yang besar bagi NU dan Masyarakat.





1 komentar: