Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Rabu, 09 November 2016

Hari Santri Nasional MWCNU Pacet 2016

Pada tanggal 14 Oktober 2016 telah dilaksanakan musyawarah untuk kegiatan Peringatan HSN 2016 di Graha NU Pacet. Hasil musyawarah tersebut adalah :
1. Pelaksanaan Pembacaan Sholawat Nariyah untuk wilayah MWCNU Pacet telah ditetapkan oleh Pengurus Cabang NU Kab Mojokerto sebanyak 999.900 sholawat. Untuk itu pembacaan Nariyah ini dibagi kepada sejumlah 20 Ranting dan 6 pondok Pesantren yang dibaca secara serentak pada hari Jum'at, 21 Oktober 2016 dari pukul 18.00 sampai selesai.
2. Teknis Pelaksanaan Apel Santri diserahkan kepada Bp. Fadlan, SE, Munif Arifin, Tarwi EW, SPd dan kesekretariatan MWCNU Pacet
3. Apel Santri akan dilaksanakan pada Hari Sabtu, 22 Oktober 2016 di dua titik. 1). Lapangan Sajen yang akan menjadi tempat apel Pengurus MWCNU, Lembaga dan Banomnya, Muspika dan Undangan lainya serta Siswa/Santri dari SLTP dan Pondok Pesantren di Desa/wilayah Pacet bagian barat. 2). Lapangan Pondok Pesantren Amanatul Ummah Kembangbelor Pacet yang akan menjadi tempat apel semua santri Pondok Pesantren Amanatul Ummah yang berjumlah 5000 santri, dewan guru/ustadz dan siswa-siswi dari lembaga pendidikan Hikmatul Amanah Bendunganjati.
4. Setelah acara apel santri diteruskan dengan Konvoi Barisan Ansor, Banser, IPNU-IPPNU Kecamatan Pacet dan peserta lainnya.
5. Sound dan Terop mendapat bantuan dari Bpk. KH Muslihuddin Abbas, SH (Mustasyar MWCNU Pacet) yang juga ikut dalam musyawarah persiapan Hari Santri.
6. Konsumsi ditanggung oleh PAC Fatayat Kecamatan Pacet (Bu Asfiyatin, S.Pd)
7. Dll
Berikut adalah foto pelaksanaa Apel Peringatan Hari Santri Nasional MWCNU Pacet di lapangan Sajen. Untuk videonya dapat dilihat di : 
https://youtu.be/yszQ6hGFmbM     https://youtu.be/QRhbFemtn28













1 komentar: