Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Kamis, 26 Maret 2020

Cegah Penyebaran Covid-19, NU Care Lazisnu Pacet Bantu Hand Sanitizer ke Masjid Masjid

Graha NU Pacet-Dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah kecamatan Pacet, NU Care Lazisnu MWCNU Pacet Mojokerto berencana menyalurkan Hand Sanitizer ke sejumlah masjid di kecamatan Pacet.
Persiapan dilakukan malam ini, Kamis 26 Maret 2020 dengan mengisi bahan ke dalam botol. Beberapa pengurus tampak bekerja mengisi botol hand sanitizer di Graha NU Pacet.

Kegiatan ini sebagai tindak lanjut hasil rapat kemarin malam. Diharapkan, jum'at besok semua masjid di wilayah kecamatan Pacet sudah menerima cairan hand sanitizer  dari Lazisnu MWCNU Pacet tersebut.

Seperti diketahui bahwa setiap Rabu malam Kamis diadakan istighosah rutin di Graha NU Pacet. Setelah pembacaan doa dilanjutkan dengan rapat membahas tanggap darurat covid-19 di wilayah kecamatan Pacet. Rencananya, untuk menyatukan visi dan misi antara MWCNU dan Banom maka akan dibentuk Tim khusus dan mendirikan Posko NU peduli Covid 19.
Sebelumnya, Ansor kecamatan Pacet dg Bagana-nya juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan di masjid masjid, musholla, dan TPQ se kecamatan Pacet. (Agus sekr)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar