Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Senin, 24 Februari 2020

Rakor PCNU dengan MWCNU se kab. Mojokerto


Dalam rangka meningkatkan kinerja dan kordinasi organisasi, PCNU kabupaten Mojokerto pada Sabtu, 22 Februari2020 kemarin melaksanakan rapat kordinasi di Gedung Wisma PCNU Mojokerto.

Rakor yang dihadiri oleh pengurus harian PCNU dan Pengurus teras MWCNU se kabupaten Mojokerto itu juga melibatkan beberapa lembaga PCNU. MWCNU yang hadir adalah Rais, katib, ketua, sekretaris dan bendahara. Sedangkan lembaga PCNU yang ikut rakor yaitu LPBI, LKKNU dan LTN NU.

Setelah dibuka oleh ketua PCNU, rapat dibagi menjadi dua tempat. Pengurus harian PCNU, dan rais,ketua dan bendahara MWCNU berada di aula. Sedangkan sekretaris bergabung dengan lembaga LKKNU, LTNU dan LPBI di ruang rapat lantai bawah.

Dalam rakor tersebut disepakati agar MWCNU se kabupaten Mojokerto segera membentuk kepengurusan LPBI NU, LKKNU dan LTN NU tingkat kecamatan secara lengkap, minimal ada ketua dan 2 anggota. Tujuannya agar dapat menjembatani program Pengurus cabang NU kabupaten Mojokerto di tiga lembaga tersebut.

Khusus di bidang informasi dan IT, LTN NU di tingkat MWCNU diharapkan menjadi agen informasi terdepan dan akurat yang akan memberikan info kegiatan dan peristiwa di tiap kecamatan termasuk mengumpulkan sejarah dan manuskrip para ulama pejuang NU.

Selain itu, tujuannya agar dapat mencounter info yang tidak benar tentang Nahdlatul Ulama dan kegiatannya. (Agus sekr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar