Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Kamis, 27 Februari 2020

Lailatul Ijtima Ranting NU Desa Claket Pacet Mojokerto




PACET - Malam ini, Kamis 27 Februari 2020 warga NU desa Claket kecamatan Pacet melaksanakan Lailatul Ijtima di musholla al Hikmah RT 01 RW 05 dusun Claket.

Ketua ranting NU Claket, bapak Daeri mengatakan bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh pengurus ranting NU desa Claket setiap bulan. Dan sambutan masyarakat desa Claket luar biasa.

"Alhamdulillah, Lailatul ijtima di desa Claket ini didukung oleh bapak kades, perangkat desa dan semua elemen masyarakat desa Claket. Ini dibuktikan dengan aktifnya para pemuka desa dan banyaknya jamaah yang memenuhi musholla. Bahkan karena tidak muat terpaksa ditambah dengan terop di depan musholla", paparnya kepada Info NU Pacet.

Bertugas mengisi ceramah yaitu Romo KH Muslihuddin Abbas, mustasyar MWCNU Pacet yang juga pengasuh Ponpes Fathul Ulum. Karena lailatul ijtima kali ini dalam suasana hujan, Beliau mengatakan bahwa lailatul ijtima yang disertai dengan hujan , maka setiap tetesnya akan memintakan ampunan kepada Allah SWT terhadap para jamaah.

Lailatul ijtima ini sebagai wadah yang menampung kegiatan pengurus NU bersama masyarakat. Mereka saling bersilaturrahmi dan membangun sinergitas dalam persatuan jamiyah Nahdlatul Ulama. (Agus sekr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar