Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Sabtu, 08 Februari 2020

Konfercab PC JQHNU Kab Mojokerto 2020


Bertempat di Aula rapat wisma PCNU kabupaten Mojokerto, pengurus PC Jam'iyatul Qurro wal Huffazh (JQHNU) kabupaten Mojokerto periode 2014-2020 melaksanakan Konfercab, Sabtu 8 Februari 2020. Konfercab PC Jamqur ini dihadiri oleh seluruh pengurus PC Jamqur dan komisariat serta pengurus PAC JQHNU se kabupaten Mojokerto.
Acara dibuka oleh ketua PCNU kab Mojokerto, KH Abdul Adzim alawy. Sedangkan sambutan pengarahan dari PW Jamqur disampaikan oleh KH Zainul Arifin dan ditutup dengan doa yang dipimpin oleh ust H Suud Amin.
Berikutnya dilanjutkan dengan pleno tata tertib, penyampaian LPJ dan sidang komisi.
Pada pukul 13.00 diadakan penyampaian hasil sidang komisi. Dilanjutkan acara inti yaitu pemilihan rais majlis ilmi dan ketua dewan organisasi PC Jamiyatul Qurro walhuffazh masa khidmat 2020-2029.
Dalam pemilihan tersebut yang terpilih menjadi Rais majlis ilmi yaitu ustadz H Suud Amin. Sedangkan ketuanya adalah ustadz H Fathur Rohman.
Untuk pembentukan kepengurusan lengkap diamanatkan kepada tim formatur yang terdiri dari rais dan ketua terpilih, rais dan ketua domisioner dan mede formatur dari zona wilayah/kawedanan dalam waktu maksimal 15 hari setelah konferensi.
Dalam sambutan penutupan KH Musyaffa dari PWJQH NU jawa timur mengajak semua pengurus JQHNU agar bersungguh sungguh dan ikhlas berjuang melalui membumikan Alquran. Beliau juga mengharap PC JQH kabupaten Mojokerto agar segera menyempurnakan kepengurusan di tingkat anak cabang. (Agus sekr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar