Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Rabu, 17 Juli 2019

Menjaga Ukhuwah Melalui Lailatul Ijtima


Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama MWCNU Pacet Mojokerto kembali mengadakan kegiatan lailatul ijtima, Rabu 17 Juli 2019 bertempat di masjid Alhidayah Pasinan Cepokolimo Pacet.
Kegiatan diawali dengan mudarosah Alquran bilghoib pada pagi hari sampai duhur. Dilanjutkan bakda maghrib dengan melakukan sholat sholat sunnah.

  • Setelah jamaah isya dilanjutkan dengan pembacaan rotibul haddad dan rangkaian kegiatan seremonial seperti biasanya dan di penghujung acara diisi dengan pembacaan sholawat ISHARI ancab Pacet.

Kegiatan ini dihadiri oleh rais MWCNU Pacet dan beberapa pengurus tanfidz dan banom sampai tingkat ranting. Di samping itu yang juga istiqomah hadir adalah Camat Pacet, H Moh Malik. Sedangkan dari LDNU PC Mojokerto turut hadir KH Ahyat Nasrulloh.
Dengan adanya lailatul ijtima ini diharapkan kebersamaan antara ulama, umaro dan umat semakin erat sehingga dapat menjalankan program jamiyah secara baik. Selain itu sebagai wadah penyampaian program pemerintah kepada warga dalam suasana hangat dan berkah. (Agust sekr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar