Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Minggu, 21 Oktober 2018

Pawai MWCNU Pacet Menyongsong Hari Santri Nasional 2018







Sejak pukul 06.00 pagi ini, 21 Oktober 2018 seluruh santri TPQ, Madin dan Pondok pesantren se kecamatan Pacet mengikuti Pawai Taaruf yang diselenggarakan oleh MWCNU Kec Pacet Mojokerto.
Selain itu pawai ini terasa berbeda karena dihadiri oleh jajaran Polres kabupaten Mojokerto.
Nampak yang hadir adalah bpk Kapolres Mojokerto, Camat, Kapolsek dan Danramil Pacet. Selain itu hadir pula ketua MUI kabupaten Mojokerto, KH Mashul Ismail dan jajaranya. Beliau juga hadir sebagai ketua FKUB kabupaten Mojokerto. Sedangkan dari MWCNU pacet sebagai tuan rumah yang hadir adalah KH Muslih Abbas, SH (mustasyar), KH Iskandar Munir (Rais), KH Suyadi Tamsir (Katib) H M. Yusuf (ketua MWC) dan jajaran pengurus lainnya.
Pawai taaruf ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyongsong Hari Santri Nasional tahun 2018 di kecamatan Pacet. Sedangkan acara puncaknya adalah Apel kebangsaan yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 22 Oktober 2018 di lapangan Desa Sajen.
Pawai taaruf yang bertema Bersama Santri Damailah Negeri ini diikuti oleh 4.700 santri dari TPQ, Madin dan pondok pesantren. Rute yang dilalui meliputi start di halaman pasar Pacet, pertigaan Indomart, bunderan Taman Pacet, kantor Polsek, Koperasi Dana Mulya dan finish di lapangan TPQ Annur Pacet Maron. Setelah itu peserta dapat berbaur di acara car free day yang lokasinya tepat di sepanjang ruas jalan depan TPQ Annur. (AgusS)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar