Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Sabtu, 06 Oktober 2018

MWCNU Pacet Luar Biasa Kegiatannya



Kemarin siang (Jumat Pon, 5 Oktober 2018) MWCNU Pacet menggelar tiga kegiatan rutin sekaligus yang bertempat di Graha NU Pacet. Kegiatan tersebut adalah pengajian rutin Jumat Pon yang mengupas aswaja an nahdliyah, koin NU dan senam Ling Tien Kung. Pengajian aswaja menyehatkan jiwa dan aqidah, kegiatan koin NU menyehatkan ekonomi NU dan senam Ling Tien Kung menyehatkan raga warga nahdliyin.
Pengajian aswaja dilaksanakan oleh LDNU bersama para pengurus MWCNU, Lembaga dan Ranting NU. Kegiatan itu bertempat di aula lantai dua Graha NU Pacet. Sekitar 50 orang hadir mengikuti pengajian yang diasuh oleh para kyai Syuriah MWCNU. Diantara qori nya adalah KH Iskandar Munir, KH Abd Jamil dan Gus H Khotibul Umam. Sedangkan gerakan koinisasi dilaksanakan oleh Lazisnu Care MWCNU Pacet yang dikmotori oleh Moh. Malkan. Pertemuan yang bertempat di sekretariat lantai dasar itu bergerak dalam pengumpulan hasil uang koin dari tiap ranting/desa. Selain itu juga membagikan kaleng koin bagi ranting yang membutuhkan tambahan kaleng serta koordinasi secara teknis.
Adapun lantai tiga ditempati oleh para pegiat senam penyembuhan Ling Tien Kung yang dilaksanakan setiap hari Jumat pukul 15.30. Sejak beberapa pekan ini alhamdulillah peserta senam semakin banyak. Menurut penanggungjawab pelaksana, H Imron Rosyadi, SP senam penyembuhan ini terbukti manfaatnya bagi kesehatan tubuh sehingga beliau tak henti hentinya memperjuangkan keistiqomahan senam Ling Tien Kung di Graha NU pacet.
Tak ingin ketinggalan, para pemuda GP Ansor ancab Pacet juga memanfaatkan moment baik ini untuk menggalang dana peduli Palu-Donggala dalam forum pengajian aswaja.
Semoga semua kegiatan NU ini selalu mendapat kemudahan, barokah dan ridho Allah SWT. Aamiin. (Agus Santoso) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar