Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Minggu, 03 Juni 2018

Safari Ramadhan MWCNU Pacet Hari ke 4









Ahad, 3 Juni 2018 adalah hari terakhir pelaksanaan Safari Ramadhan MWCNU Pacet bersama Muspika Pacet, MUI dan KUA kecamatan Pacet. Kegiatan yang dilaksanakan secara serentak pada hari ke empat itu bertempat di lima titik. Tim 1 yang dipimpin oleh KH Abdul Jamil bertempat di masjid Dusun Bendet Candiwatu. Sementara tim 2 yang dikomandani oleh KH Suyadi Tamsir bertugas di masjid Dusun Bergayam Kuripansari. Tim 3 yang dipimpin oleh KH mubayyin Syafii berada di masjid Dusun Gading Bendunganjati. Sedangkan tim 4 yang dipimpin oleh Gus H Khotibul Umam betempat di masjid Dusun Kucur Petak. Sementara tim 5 yang dipimpin oleh KH Saifuddin Zuhri bertugas di masjid Kembang Kembangbelor.
Khusus tim 5 selain pelaksanaan safari Ramadhan juga diadakan pelantikan Pengurus Ranting NU desa Kembangbelor yang baru. Rais terpilih adalah ustadz Sanwani, M.Pd.I. Sedangkan Ketua rantingnya adalah ustadz Nur Huda.
Setelah acara pelantikan selesai, Muspika dan pengurus inti Tanfidziyah MWCNU Pacet memberikan ucapan selamat kepada pengurus Ranting baru. Setelah itu dilanjutkan acara Safari Ramadhan sebagaimana biasanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar