Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Selasa, 18 Juli 2017

Pembukaan Kajian Aswaja Jumat Pon

Jumat, 7 Juli 2017



Setiap bulan syawal pengajian aswaja rutin wetonan Jumat Pon MWCNU Pacet kembali dibuka, tepatnya pada hari Jumat, 7 Juli 2017 bertempat di Graha NU Pacet. Kegiatan itu merupakan awal dilaksanakannya kembali pengajian aswaja yang selama bulan Ramadlan libur.
Dalam kesempatan itu, KH Abdul Jamil menegaskan tentang pentingnya ber Halal bihalal dengan saudara, tetangga, teman dan kaum muslimin sebagai pelengkap kefitrohan kita selama menjalani puasa dan ibadah di bulan ramadlan. Namun sayang pertemuan yang sudah disiapkan 5 tumpeng oleh ustadz Akhyaruddin itu kurang maksimal jamaahnya dikarenakan masih banyaknya acara serupa yang bersamaan.
Selain itu, LDNU MWC kec Pacet selaku penanggungjawab pelaksana juga sedang sibuk mempersiapkan kegiatan Harlah pengajian Ahadan dari PC LDNU Mojokerto yang akan bertempat di masjid Annur Mojoroto Petak pada hari Ahad, 16 Juli 2017 mendatang yang direncanakan dihadiri oleh 5000 jamaah dan akan dirawuhi oleh KH Chusen Ilyas dan KH Ahmad Syaerozi dari Lamongan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar