Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Minggu, 02 Juli 2017

HALAL BIHALAL MWCNU PACET DG PCNU MOJOKERTO















Sabtu, 1 Juli 2017
Setiap syawal, Pengurus MWCNU Kec. Pacet melaksanakan program Halal Bi Halal dengan para kyai PCNU kab/kota Mojokerto sebagai bentuk mahabbah, ta'dhiman dan sekaligus meminta nasehat untuk perjuangan di Nahdlatul Ulama. Lebaran tahun ini pengurus yang mengikuti acara silaturrahim ini sebanyak 50 orang dan dikawal oleh 3 Banser. 
Acara dimulai dengan rapat singkat yang membahas tentang tema dan rute yang akan ditempuh. Untuk kelancaran kegiatan setiap peserta silaturrahim diharuskan infaq Rp 50.000 untuk akomodasi, bisyaroh dan makan siang.
Seusai tehnikal meeting dilanjutkan foto bersama didepan Graha NU pacet, tepatnya di tangga utama. 
Kemudian perjalanan diawali dengan mengunjungi KH Muslihuddin Abbas, salah satu Mustasyar MWCNU Pacet. Selanjutnya adalah KH Mahfudz Syaubari, MA dan KH Samiun Rohim. 
Tujuan berikutnya adalah ke KH Mashul Ismail Gondang, ketua MUI kab. Mojokerto yg juga besan KH Mahfudz. Setelah itu meluncur ke arah barat kepada KH Masrihan Asyari Jatirejo sekaligus sholat Dhuhur berjamaah. 




Acara berikutnya mendatangi jamuan makan siang di Depot Mriah milik KH Mahfudz yg terletak di Mojokerto. Alhamdulillah semua gratis. Setelah itu menuju ke KH Khusaini Ilyas Karangnongko Sooko. Dan terakhir sowan ke KH Syihabul Irfan Arif, ketua PCNU Kab. Mojokerto di Griya Japan Raya.
Banyak hal yg disampaikan oleh para kyai terkait informasi keagamaan khususnya NU, sosial, ekonomi dan politik nasional sehingga menambah luasnya wawasan pengurus MWCNU Pacet. Tak lupa Rais dan ketua MWCNU Pacet memohon restu dan doanya para kyai untuk kelancaran dan kesuksesan program MWCNU khususnya terkait dengan rencana melanjutkan pembangunan Aula Utama Graha NU Pacet lantai 3 dan pembentukan BMT. Semoga membawa keberkahan, amiin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar