Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Selasa, 18 Juli 2017

JIHAD LD PCNU KAB. MOJOKERTO





Ahad, 16 Juli 2017
Sebanyak kurang lebih 5000 warga Nahdliyin dari kecamatan kecamatan  se kabupaten Mojokerto telah mengikuti pengajian rutin sekaligus harlah ke 43 pengajian Ahadan PCNU kab. Mojokerto yang bertempat di masjid Annur Mojoroto Pacet Mojokerto. 
Dalam kesempatan itu ketua LDNU kab Mojojerto yg sekaligus panitia, KH Abdul Adhim Alwy mengatakan bahwa pengajian yang selama ini dilaksanakan setiap ahad oleh PC LDNU kab Mojokerto adalah satu satunya kegiatan LDNU tingkat cabang yg paling aktif di Jawa Timur bahkan se Indonesia. 
Adapun Mustasyar PCNU, KH Masrihan Asyari sambil menunggu Penceramah khas TV9, KH Ahmad Syaerozi Lamongan menceritakan riwayat perjalanan pengajian Ahadan Mojokerto sejak awal pendirian sampai sekarang. Beliau sangat faham karena menjadi salah satu saksi dan pelaku sejarah  pengajian tersebut yang masih hidup sejak awak pendirian selain KH Mutohharun Afif, Lc. KH Masrihan ketika itu masih belia dan menjadi badal Rois PCNU, KH Arif Hasan Beratkulon untuk membaca kitab dalam pengajian Ahadan ketika KH Arif sedang berhaji.
Sedangkan ketua PCNU Mojokerto, Drs KH Syihabul Irfan yang merupakan putra dari KH Arif Hasan  sangat gembira dan memberikan apresiasi sebesar besarnya atas suksesnya pengajian dan Harlah tersebut. 
Taushiyah terakhir disampaikan oleh KH Syaerozi dengan gayanya yang glenah gleneh tapi mantap dan gaya penyampaiannya yang enak dan fresh. (Agus San)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar