Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Minggu, 05 Maret 2017

Tahlil kubro Muslimat NU Pacet




Pacet Mojokerto, 5 Maret 2017
Pada hari Ahad, 29 Februari 2017 lalu, ibu-ibu Muslimat se Kecamatan Pacet melaksanakan Tahlil kubro dan Pengajian Rutin Ahad Pahing di Masjid At Taqwa Sumberkembar Pacet Mojokerto. Kegiatan yang digawangi oleh PAC Muslimat Kecamatan Pacet itu merupakan kegiatan rutin yang berpindah-pindah ke masjid di wilayah kecamatan Pacet. Menurut ibu Hj Rosyidatul Ummah selaku ketua Muslimat anak cabang pacet, kegiatan ini berjalan lancar dan sukes. Terbukti ratusan ibu -ibu memenuhi masjid berlantai 2 ini sampai meluber ke serambi dan bahkan ke pinggir jalan.
Di samping itu pengasuh pengajian, KH Abdul Jamil juga hadir di dampingi oleh Katib Syuriah KH Suyadi Tamsir, Ketua MWCNU Pacet M Yusuf S.Pdi , Sekretaris MWCNU Pacet Agus Santoso, M.PdI dan beberapa pengurus ranting NU.
Untuk mengamankan jalan, Hansip desa Sumberkembar di bantu Banser juga sudah berjaga sejak pagi hari. Dalam kegiatan itu KH Suyadi Tamsir yang juga ketua Panitaia Ziarah NU Pacet menyampaikan program Ziarah MWCNU Pacet 2017 yang akan dilaksanakan pada bulan April mendatang.
Sedangkan ketua MWCNU Pacet menyampaikan program Semaan al Qur'an bekerjasama dengan PP Darunnajah Treceh Sajen dengan membagikan lembaran kirim do'a.
Semoga kegiatan untuk memperkuat aqidah dan amaliyah NU itu dapat lestari sepanjang masa, amin. (Agus Albar'any)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar