Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Minggu, 05 Maret 2017

Kubroan PAC Fatayat NU Pacet Mojokerto




Kambengan, 5 Mei 2017
Kegiatan kubroan Fatayat se kecamatan Pacet berlangsung tadi pagi di masjid Nurul Huda Kambengan Cepokolimo Pacet, 5 Maret 2017. Acara yang diawali dengan mudarosah Alquran para hafidhoh itu dimulai sejak pukul 05.30.
Setelah itu acara pembacaan sholawat dan pengajian rutin dilanjutkan pada pukul 10.00. Hadir dalam acara tersebut bapak ketua MWCNU Pacet didampingi oleh Sekretarisnya.
Dalam sambutannya ketua MWCNU Pacet mengajak sahabat sahabat fatayat untuk terus giat kegiatan sebagai benteng aswaja dan mensukseskan program NU Pacet. 
Sementara ketua PAC Fatayat NU Pacet, sahabati Hanik Muniah, S.PdI mengajak para sahabat fatayat untuk selalu menjaga dan membentengi anak anak dari pengaruh globalisasi yang sangat luar biasa. Dalam kajian awaja, pengasuh kubroan ,KH Mubayyin Syafii menjeladkan tentang pentingnya mencari ilmu meskipun kita sudah mengetahui ilmu itu bahkan sering mendengarnya. Seusai kegiatan dilanjutkan dengan sholat Dhuhur berjamaah dan ramah tamah. Para sahabat fatayat begitu usai sholat ternyata hujan turun dengan lebatnya yang disertai kilat dan petir. Hujan rahmat dan kilat mencambuk syetan.Setelah reda mereka keluar masjid menuju mobil diseberang jalan dipandu oleh Sahabat Banser, Cak Agus Provos dan Hasan Gipo Asyari. (Agus Albar any)

1 komentar: