Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Jumat, 11 September 2020

MWCNU Pacet Lakukan Rakor dan Sosialisasi Program Rutin

 


Graha NU Pacet- Bertempat di kantor MWCNU Jumat sore (28 Agustus 2020) MWCNU Pacet Mojokerto lakukan rapat koordinasi jajaran syuriah, tanfidziyah dan lembaganya .

Meskipun suasana penyebaran covid 19 di Mojokerto masih cukup mengkhawatirkan namun rakor MWCNU Pacet tetap dilakukan. Dijelaskan oleh ketua MWCNU, H M. Yusuf, "Demi untuk melanjutkan program yang sempat terhenti dan juga menindaklanjuti program baru kita harus tetap berupaya bertemu meski masih dalam suasana darurat. Yang penting protokol kesehatan tetap kita penuhi dan berdoa bersama sama".

Tema yang diangkat dalam rapat tersebut adalah tindak lanjut program kartanu , penyampaian program kegiatan NU dan pernyataan sikap MWCNU Pacet terkait pilkada bupati dan wakil bupati Kabupaten Mojokerto tahun 2020.

Terkait pemotretan kartanu yang sedang dijalankan di seluruh MWCNU sekabupaten Mojokerto, forum rakor MWNU Pacet memilih untuk menundanya usai pelaksanaan pilkada bupati bulan desember mendatang. 

Hal ini dilakukan sebagai upaya agar pemotretan kartanu tidak dikait kaitkan dengan urusan politik pilkada terutama proses pendataan warga NU sebagai syarat pemotretan kartanu. 

Sedangkan terkait program kegiatan seperti lailatul ijtima, kubroan dll serta kegiatan banom yang sempat dicancel,  akhirnya dibuka kembali dengan catatan wajib mematuhi protokol kesehatan.

Terakhir, MWCNU Pacet menyampaikan bahwa saat ini telah dibuka Koperasi Syariah MWCNU Pacet yang berada di komplek pasar rakyat MKP Petak Pacet. Barang yang ditawarkan sementara adalah penyediaan sembako. Kedepan rencananya koperasi ini juga bergerak di bidang jasa keuangan dan travel. (Agus sekr) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar