Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Sabtu, 11 Juli 2020

Raker NU Care Lazisnu MWCNU Pacet Mojokerto

Graha NU Pacet Mojokerto-Untuk menyatukan visi dan misi, Lazisnu MWCNU kecamatan Pacet menyelenggarakan Rapat Kerja, Sabtu 11 Juli 2020.

Kegiatan yang dilaksanakan di Graha NU Pacet ini dihadiri oleh ketua PC NU Care LAZISNU, utusan ranting, pengurus MWC NU Care kecamatan Pacet dan  beberapa tamu undangan lain.

Karena dalam situasi new normal, Semua peserta diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan cek suhu menggunakan thermo gun.

Menurut ketua panitia, Munif Arifin, S.Pd.I peserta dari ranting yang hadir mencapai 92 persen. "Ini merupakan langkah awal yang baik untuk kesuksesan program Lazisnu di kecamatan Pacet karena mendapat dukungan dari MWCNU dan ranting" katanya.

Salah satu tujuan raker ini adalah menyatukan visi misi dan pengelolaan Lazisnu secara profesional. Menurut gus Dodik, pemateri dari PW Lazisnu Jawa Timur, Lazisnu harus bangkit untuk bersama sama menuju kemandirian NU, memberikan manfaat yang luas bagi masyarakat.

Raker itu terbagi menjadi dua komisi. Komisi program dan zakat serta komisi SOP organisasi (panduan umum Lazisnu). Raker berakhir pada pukul 15.00 wib. (Agus sekr)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar