Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Senin, 06 Juli 2020

Launching BMT PCNU Mojokerto

Graha NU Pacet Mojokerto- Sejarah baru ditorehkan oleh PCNU Mojokerto. Pasalnya, hari ini Senin, 5 Juli 2020 mereka melaunching Baitul Mal wat Tamwil (BMT) Nusantara Mojopahit.

Kegiatan ini dihadiri oleh ketua PCNU, KH Abd Adhim Alwy, Bupati Mojokerto, H. Pungkasiadi dan ketua Lembaga Perekonomian PWNU Jawa Timur, pengurus PCNU Mojokerto, Banom dan ketua MWCNU se kabupaten Mojokerto.

Dalam sambutanya, ketua PCNU Mojokerto menyatakan rasa harunya atas berdirinya BMT di PCNU. "PCNU Mojokerto jauh tertinggal dari PCNU yang lain dalam hal kemandirian ekonomi, tetapi kita tetap harus optimis demi kemashlahatan warga NU kabupaten Mojokerto" jelasnya.

BMT Nusantara Mojopahit PCNU Mojokerto yang baru berdiri ini dimanajeri oleh H Sutrisno dan didampingi oleh konsultan ahli, mas Erwin. Kantornya berada di lantai bawah wisma PCNU.

Pelauchingan BMT dilaksanakan oleh Rais PCNU Mojokerto, KH Jamzuri Syarif setelah didoakan oleh para kyai jajaran Syuriah.

Sebelumnya, beberapa hari yang lalu launching pertama dilaksanakan bersamaan dengan kunjungan Menaker RI, Hj Ida Fauziyah di PCNU Mojokerto serta Ketua PWNU Jawa Timur, KH Marzuki Mustamar.

Setelah BMT Nusantara Mojopahit berjalan, tahun depan rencananya akan didirikan BMT kantor pembantu di MWCNU se kabupaten Mojokerto. (Agus Sekr)

2 komentar: