Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Rabu, 08 Januari 2020

Koin Muktamar NU Berkeliling di MI Pandanarum Pacet




Untuk menyukseskan pelaksanaan muktamar NU 2020, PC Lazisnu dan LP Maarif kabupaten Mojokerto terus bergerak menjemput koin ummat. Setelah Jumat kemarin bergabung dengan jajaran pegawai dan guru Kemenag dalam apel HAB Kemenag 74 di Pacing, hari ini (Rabu 8 Januari 2020) mereka kembali mengunjungi madrasah di kecamatan Pacet, tepatnya di MI Miftahul Ulum Pandanarum.

Tampak antusias tim, guru dan siswa siswi yang berbaris rapi di halaman MI Pandanarum. Dalam sambutannya, kepala MI Pandanarum, Syamsul Bachtiar, S.Pd menyampaikan selamat datang dan merasa senang telah disambangi tim koin muktamar NU.

Dalam kegiatan tersebut hadir pula pengurus Lazisnu dan LP Maarif MWCNU Pacet H. Prawoto, S.Pd.I dan H. Tarwi EW, S.Ag. Mereka inilah yang menjadi kepanjangan tangan tim koin Muktamar dari PCNU Mojokerto.

Dengan kedatangan tim koin muktamar dari Lazisnu dan LP Maarif NU di madrasah itu diharapkan akan semakin mempererat ukhuwah Nahdliyah di kalangan lembaga pendidikan dan tetap berada di bawah naungan NU. Video singkatnya dapat dilihat di https://youtu.be/GRom3f_B73U

Penggalangan dana tersebut dilakukan secara simbolis di MI kecamatan Pacet. Adapun MI yang lain sudah dikondisikan penggalangan dananya. Untuk tahap pertama ini terkumpul dana 3.646.500 dari MI se kecamatan Pacet. Semoga tahap berikutnya akan bertambah baik. (Agus Sekr)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar