Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Minggu, 17 Februari 2019

Kolaborasi Senam Ling Tien Kung di Bundaran Pacet






Sebanyak 150 orang pegiat senam Ling Tien Kung dari Sasana Graha NU Pacet tadi pagi menggelar senam kolaborasi LTK bersama para senior dari Trawas di bundaran Pacet tepatnya pujasera di depan balai desa Pacet.
Senam dimulai dari pukul 06.00. Para peserta terlihat kompak dan semangat mengikuti arahan instruktur senam LTK, bapak Yahya dan beberapa personil pelatih lainnya.
Kegiatan ini bertujuan mengajak masyarakat agar menyadari pentingnya kesehatan. Senam LTK adalah terapi kesehatan yang sangat terkenal untuk para penderita penyakit berat, lansia dan bahkan orang yang masih muda. Inti gerakan ini adalah jinjit dan empet empet.
Dalam rutinitasnya LTK di sasana Graha NU Pacet dilaksanakan secara umum setiap Senin dan Jumat sore. Sedangkan untuk bapak bapak termasuk para kyai dan ustadz berlatih senam pada hari Jumat jam 20.00.
Kegiatan show of force ini pertama kali dilaksanakan di kecamatan Pacet. Sebelumnya beberapa orang peserta juga pernah mengikuti syuting Senam LTK di Trawas Mojokerto.
Yang terasa unik di kegiatan LTK Pacet pagi tadi adalah adanya beberapa personil Banser yang berjaga lokasi senam. Hal ini tidak mengherankan karena LTK sasana Graha NU pacet ini merupakan unit kegiatan MWCNU Pacet di bidang kemaslahatan keluarga Nahdlatul Ulama. Semoga dengan wasilah senam ini masyarakat Pacet dan sekitarnya menjadi masyarakat yang kuat dan sehat secara rohani dan jasmani, aamiin. (Aguss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar