Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Jumat, 25 Januari 2019

Rapim Kordinasi Kegiatan MWCNU Pacet dan Banom


Pacet, 25 Januari 2019

Sore ini Pengurus harian MWCNU Pacet mengadakan rapat pimpinan bersama pengurus PAC GP Ansor, Muslimat, Fatayat, IPNU IPPNU kecamatan Pacet. Rapim yang bertempat di graha NU pacet itu dimulai oleh sekretaris MWCNU dengan agenda utama yaitu penataan jadwal kegiatan di Ranting dari masing masing banom dan MWCNU pacet. Rapim kemudian dibuka oleh Rais Syuriah MWCNU Pacet, KH Iskandar Munir.
Selanjutnya pembahasan utama dipandu oleh ketua MWCNU, H M Yusuf, S.Pd.I. dimulai dengan pengumpulan draft jadwal kegiatan. Draft jadwal kegiatan yang terkumpul, kemudian dikelompokkan menjadi kegiatan perbulan. Setelah itu baru akan diamati dan dievaluasi. Apabila terdapat bentrokan jadwal atau penumpukan jadwal di salah satu ranting maka akan dikomunikasikan dengan pelaksana kegiatan untuk dicarikan solusinya.
Selain itu rapim ini juga memberikan waktu kepada masing masing lembaga dan banom untuk menyampaikan hal hal terkait rencana kegiatannya. Baik itu dukungan, motivasi, arahan dan kendalanya. Banyak diantara mereka menyampaikan beberapa masukan dan harapan untuk kesuksesan program.
Tak lupa juga disampaikan program program NU yang sedang dan akan dilaksanakan seperti kalenderisasi, ziarah, koinisasi dll.
Diakhir rapat, bendahara MWCNU pacet menyampaikan Laporan keuangan selama tahun 2018. Selama satu tahun itu pemasukan keuangan mencapai 122.770.500 rupiah ditambah saldo tahun 2017 sebesar 27.786.000 rupiah. Sedangkan pengeluaran sebanyak 147.798.400 rupiah. Sehingga di awal tahun 2019 ini masih ada saldo sebesar 2.757.600 rupiah.
Rapim ditutup pada pukul 16.30 dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ustd. Drs H Khoirul Anam. (Agus S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar