Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Jumat, 13 April 2018

Turnamen Futsal PAC GP Ansor Pacet Mojokerto 2018

Dalam rangka memperingati Harlah GP Ansor ke-84 dan Harlah NU ke 95 GP Ansor anak cabang Pacet menyelenggarakan Turnamen Futsal yang dikiuti oleh Ranting Ansor se-kecamatan Pacet. Lomba yang dilaksanakan pada tanggal 9-11 April 2018 tersebut bertempat di lapangan Futsal Karlina Pacet Mojokerto. Gedung Karlina yang dulunya gedung Film pada era 80 an tersebut terletak di pertigaan Pacet arah Gondang.
Turnamen tersebut diikuti oleh 12 tim dari Ranting Ansor dan PC Gp Ansor kabupaten Mojokerto. Dalam acara pembukaan turnamen, ketua PAC GP Ansor kecamatan Pacet, Mujibur Rohman S.Pd.I menyampaikan maksud dan tujuan dilaksanakannya turnamen dan meminta peserta lomba agar senantiasa menjaga ukhuwah dan sportifitas. Kalah menang tidak menjadi tujuan utama yang penting terjaga kekompakan dan persaudaraan. Selanjutnya ketua PC GP Ansor Kabupaten Mojokerto Gus Ali muhammad Nasih menyampaikan rasa bangganya atas terlaksanakannya turnamen tersebut. Beliau pula yang mengawali kick off dan dilanjutkan oleh ketua PAC GP Ansor serta ketua MWCNU Kecamatan Pacet.
Kejuaraan tersebut dimenangkan oleh tim Futsal dari Ranting Sajen sebagai juara pertama. juara kedua dipegang oleh Ranting Pacet dan juara ketiga diraih oleh Ranting Kuripansari. (@gus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar