Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Senin, 19 Maret 2018

Rapat Koordinasi LP Maarif MWCNU Pacet Mojokerto



Pada hari Senin 19 Maret 2018 telah dilaksanakan rapat koordinasi LP Maarif NU kecamatan Pacet  bertempat di MI Hasyim Asyari Petak. Kegiatan yang dihadiri pengurus PC LP Maarif NU kabupaten Mojokerto ini bertujuan merapatkan barisan lagi antara cabang dan kortan yang membawahi madrasah di kecamatan Pacet. Beberapa bulan ini salah satu pengurus LP Maarif MWCNU pacet yang menjafi pengurus KKMI mutasi ke kecamatan Mojosari sehingga perlu ada penggantian pengurus yang berasal dari unsur kepala MI di kecamatan Pacet. 
H Khusnul Abidin selaku wakil PC LP Maarif NU Mojokerto yang hadir dalam rakor tersebut mengatakan bahwa pentingnya kerjasama lagi yang solid antara MI dan LP Maarif dengan meningkatkan rasa memiliki, bergabung dan mengikuti agenda kegiatan dari PC LP Maarif NU. 
Sedangkan Ketua MWCNU Pacet HM Yusuf S.Pdi yang didampingi Sekretaris MWCNU Agus Santoso dan pengurus LP Maarif H Tarwi EW, mengatakan bahwa sejarah telah membuktikan bahwa lahirnya/ keberadaan MI MI di kecamatan Pacet tidak lepas dari perjuangan NU dan  tokohnya terutama KH Ahyat Chalimy dan tokoh NU di wilayah kec. Pacet. Oleh karena itu sangat perlu adanya kerjasama yang sinergis antara kepala MI dan LP Maarif NU. 
Beliau juga mengajak semua pihak untuk mencintai NU, mengenalkan NU kepada anak anak sejak dini dan bida meramaikan kegiatan di Graha NU, kantor kebanggan MWCNU pacet dan Banomnya. Dalam rakor tersebut telah disepakati kepengurusan yang baru yaitu
Ketua sekaligus kord MTs MA : H Tarwi ew
Sekretaris sekaligus kord MI : Nur Hadi, S.pdi
Bendahara sekaligus kord TPQ : Prawoto S.pdi  
Kord Madrasah Diniyah : Mahrus Ali, S.pdi
Mudah mudahan dengan terbentuknya pengurus baru ini pendidikan di madrasah dan TPQ kecamatan Pacet semakin baik dan bermartabat, aamiin (Agus Santoso)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar