Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Kamis, 26 Januari 2017

ZIARAH RUTIN NU PACET MOJOKERTO 2017

Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, MWCNU Pacet Mojokerto berencana mengadakan kembali Ziarah Wali dan Tokoh NU di tahun 2017 ini. Pada hari Jum'at, 23 Desember 2017 lalu, Pengurus Harian MWCNU Pacet telah mengadakan musyawarah untuk membentuk Panitia Ziarah sekaligus rencana pelaksanaannya.
Dalam rapat sederhana itu, musyawirin kembali mengukuhkan KH Suyadi Tamsir sebagai ketua panitia ziarah dibantu beberapa orang anggota yaitu : Bp Muta'allim, M. Yasin Sohib, Mastur Yuham, S.PdI, H. Kholidun Walid dan Supaji. Mereka bertugas mengkoordinir panitia lokal di ranting-ranting untuk mencari peserta ziarah.
Selain itu disepakati pula rute perjalanan dan tempat-tempat yang akan dituju. Perjalanan ziarah akan dimulai dari Pacet menuju Makam Sayyid Jumadil Kubro (Troloyo), Makam KH Hasyim Asy'ari, KH Abd Wachid Hasyim, KH Abdurrohman Wahid (Tebuireng), Kampung Coklat Kademangan Blitar, Istana Gebang dan makam Bung Karno (Blitar).
Ziarah warga  NU Pacet Mojokerto itu rencananya akan dilaksanakan dua gelombang pemberangkatan. Gelombang pertama pada tanggal 1 dan 2 April 2017. Sedangkan gelombang kedua pada tanggal 8 dan 9 April 2017. Adapun biaya perjama'ah yang mengikuti ziarah sebesar 100.000 rupiah. Biaya itu sudah termasuk tiket masuk wisata di Kampung Coklat dan Istana Gebang.
Pengurus MWC NU Pacet dan Panitia Ziarah berharap agar pelaksanaan ziarah NU tahun 2017 nanti dapat berjalan sukses sesuai rencana, amin.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar