Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Jumat, 09 Agustus 2019

Ling Tien Kung Sasana Graha NU Pacet Menjadi Regu Kehormatan Gerak Jalan Pandan-Pacet



Tiga hari yang lalu, Selasa 6 Agustus 2019 sebanyak 32 orang anggota senam Ling Tien Kung (LTK) sasana Graha NU Pacet mengikuti gerak jalan perjuangan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 di kecamatan Pacet.
Dalam gerak jalan yang mengambil start di depan wisata Pari mas Pandan itu, Ling Tien Kung sasana Graha NU Pacet menjadi regu kehormatan. Mereka didampingi secara langsung oleh instruktur senam LTK yaitu Bapak Yahya.
Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap bulan agustus ini dibuka oleh Bapak Camat Pacet, H Moh. Malik. Turut hadir diantaranya Forpimka Pacet, Kapolsek dan Danramil Pacet serta kepala dinas dan tokoh masyarakat/pemuda.
Gerak jalan yang menempuh jarak kurang kebih 7 kilo meter ini memang masih menjadi daya tarik tersendiri bagi para pelajar, pemuda dan masyarakat umum. Tak kurang dari 6000 orang peserta mulai dari tingkat SD/MI, SMP/MTs, SMA/MA/SMK, ormas, kepemudaan dan masyarakat umum ikut meramaikannya. Meski jarak yang ditempuh cukup jauh dan penuh tanjakan, mereka dengan semangatnya dapat mencapai finis di depan kantor Polsek Pacet.
Rencananya, pemilihan peserta gerak jalan dari semua kategori/tingkatan terbaik akan diumumkan dan diberikan trofinya pada acara malam renungan proklamasi kemerdekaan RI yang digelar di Pendopo kecamatan Pacet pada malam 17 Agustus 2019 mendatang. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar