Berkhidmat Kepada Umat Berbakti Kepada Negeri, Memacu Kinerja, Mengawal Kemenangan Indonesia

Jumat, 20 Juli 2018

Musran NU se Kecamatan Pacet 2018









Sejak bulan April 2018 lalu beberapa Ranting NU di kecamatan Pacet telah mulai melaksanakan musyawarah ranting (musran) untuk memilih rais dan ketua ranting baru masa khidmat 2018 - 2023. Ini merupakan tindak lanjut dari surat edaran MWCNU Pacet yang memberitahukan bahwa masa khidmat pengurus ranting 2013-2018 akan berakhir pada bulan juli 2018 sehingga harus segera melaksanakan musran.
Menurut sekretaris MWCNU Pacet, Agus Santoso, M.Pd.I sampai berita hari ini diterbitkan sudah ada 10 ranting yang melaksanakan musran, yaitu Kembangbelor, Mojokembang, Pacet, Cembor, Padusan, Petak, Sumberkembar, Nogosari, Cepokolimo dan Candiwatu. Nanti malam giliran ranting Sajen. Jadi dari 20 ranting di kecamatan Pacet masih ada 9 ranting yang akan segera menyusul musran.
Dari data yang ada, ada banyak ranting yang masih mempercayakan jabatan ketua ranting kepada incumben. Hal ini bisa dimaklumi karena kapasitas dan perjuangan mereka sudah terbukti dan perlu dilanjutkan untuk satu periode lagi.
Selain itu guna untuk menyukseskan program besar MWCNU yang memang butuh kelanjutan dan kordinasi yang efisien dan berkelanjutan.
Semoga dengan adanya pengurus ranting baru semangat perjuangan di NU semakin baik sehingga dapat menyukseskan program NU peduli NU mandiri. Aamiin (albar'any)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar